PKB Usung Thoriqul Cag Ceg, Sebagai Cabup Atau Cawabup?

Thoriqul Haq saat diwawancarai sejumlah wartawan

Lumajang, Pojok Kiri – Hingga kini, pasangan calon Bupati atau Wakil Bupati Lumajang yang akan dipasangkan dengan Thoriqul Haq (Cak Thoriq Cag Ceg) masih ngambang. Pasalnya Thoriq sendiri tidak menjelaskan dirinya mendapat rekom dari PKB sebagai Cabup atau Cawabup. Hal ini terlihat dari statmen Thoriq, usai bertemu dengan relawannya, di Warung Bu Umi, Desa Petahunan, Sabtu (22/7) sore.

“Belum, belum. Masih belum,” ucapnya.

Dicecar dengan pertanyaan apakah calon yang akan digandeng nanti seorang birokrat, politisi, akademisi, atau lainnya, Cak Thoriq, kembali menjawab "belum".

“Saya gak mau dipancing-pancing. Yang jelas belum,” Jawabnya.

Disinggung soal pasangan yang bakal digandeng perempuan atau laki-laki, anggota DPRD Jatim ini, enggan untuk mengatakannya.

“Masih belum, komunikasi sudah dilakukan, tapi masih belum selesai. Soal perempuan atau laki-laki yang penting tidak banci,” Selorohnya sambil terbahak.

Bahkan dengan parpol yang akan berkoalisi pun Thoriq tidak mau menyebutkan dengan parpol apa dan kapan PKB akan membangun koalisinya.

“Pokoknya masih belum. Udah ya, jangan dipancing-pancing lagi,” pungkasnya sembari berlalu.

Sekedar diketahui, dalam perebutan kursi Bacalon Bupati Lumajang 2018, internal PKB juga  belum menjelaskan Thoriqul Haq  diusung sebagai cabup atau cawabup. Untuk PKB di Dewan Lumajang hanya memiliki 9 kursi, maka untuk ikut lolos verivikasi KPU partai PKB harus berkoalisi dengan parpol lain hingga genap minimal 10 kursi. (Bas).
Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment