Pilkada Lumajang 2018, Bakal Memunculkan 2 Nama Calon Baru.

Basuki Rahmad alias Okik
Lumajang, Pojok Kiri - Kancah perpolitikan pesta demokrasi Pilkada tahun 2018, banyak memberikan warna prediksi dari pemerhati, semisal Dr.Basuki Rahmad, SH, MHum, C.L.A selaku tokoh masyarakat Lumajang yang berkantor di Menara BCA Grand Indonesia 50 th (Floor) dijalan Thamrin No. 1 Jakarta, turut serta mengamati pilkada di Kab. Lumajang, pihaknya menegaskan bahwa dalam gambar bakal calon Bupati Lumajang yang beredar selama ini, pria yang akrab dengan panggilan Okik ini memprediksi, bakal hanya memunculkan 1 nama dari rekom partai yang ada, selain itu yang lebih mencengangkan Okik optimis mengatakan bakal muncul 2 nama bakal calon yang selama ini tidak pernah mempromosikan dirinya dalam gambar-gambar yang beredar.

"Saya sudah mendatangi para ketum-ketum partai masing-masing dijakarta , dan sudah melihat berkas-berkas yang ada".terangnya, Jumat (21/7).

Namun sayangnya, Okik tidak mau menyebut nama para bakal calon yang bakal menghebohkan kancah perpolitikan dikab. Lumajang, 27Juni 2018 mendatang, begitu juga, beliau tidak Mau menyebut nama partai dan Ketua Umum (ketum) DPP Partai yang sudah dikunjunginya.

"Biarkan partainya sendiri yang mengumumkan nama-nama calon yang layak mendapatkan rekomendasinya dari pertimbangan partainya masing-masing".Terangnya.

Yang pasti dari ke dua nama bakal calon yang bakal muncul nantinya, bakal ikut meramaikan kancah perpolitikan pesta demokrasi 27 Juni 2018 mendatang. Karena Okik meyakini  para bakal calon yang mendapatkan rekom dari DPP partainya masing-masing, sudah melalui verivikasi yang ketat serta menjadi hak priogatif partai itu sendiri.

"Saya bukan katanya, tapi saya sudah melihat langsung rekom-rekom tersebut".Ucapnya.

Untuk mengetahui kebenaran analisis dari sudut pandang kaca mata perpolitikan Okik, pihaknya menegaskan, pengumuman nama para bakal calon yang beruntung ini, bakal di realesse secara resmi pada bulan September mendatang.

"Kita lihat saja bulan September 2017 ini, rekom tersebut bakal diturunkan kepada bakal calon masing-masing".Pungkasnya. (Bas)

Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment