Persempit Ruang Gerak Terosime, Polres Bojonegoro Gelar Razia Gabungan


Bojonegoro, pojok kiri - Untuk mempersempit ruang gerak para kelompok terorisme di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro mengadakan razia gabungan skala ditempat kos yang ada di Kota Bojonegoro pada hari Sabtu (29/07/2017) malam tadi sekira pukul 22.00 Wib. Razia gabungan tersebut melibatkan 3 anggota Kodim 0813 Bojonegoro dan 2 anggota Sub Denpom serta melibatkan personil peleton siaga E dan Peleton siaga F Polres Bojonegoro sebanyak 80 anggota serta anggota Propam dan Sat Sabhara sebanyak 75 anggota.
Razia tempat kos yang pertama, anggota menyisir di jalan Untung Suropati kemudiam Sunan Kalijogo serta jalan Basuki Rahmat. Dari hasil razia tempat kos, anggota tidak menemukan indikasi adanya perbuatan terlarang serta seluruh penghuninya memiliki identitas yang lengkap dan syah.
"Hasil razia tempat kos, anggota tidak menemukan adanya pasangan mesum, miras, sajam, handak dan obat-obatan terlarang," terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, Minggu (30/07/2017).
Selain merazia tempat kos, dalam razia juga dilakukan di sepanjang Jalan Rel Bengkong (RBK), Stasiun Kereta Api dan Lapas Klas 2 A Bojonegoro. Razia ganungan dilakukan sebagai cipta kondisi juga mengantisipasi adanya pergerakan kelompok teroris di wilayah Kabupaten Bojonegoro.
"Kita persempit pergerakan kelompok teroris dengan rutin melakukan patroli gabungan serta merazia tempat kos," imbuh AKBP Wahyu S Bintoro. (Luh)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment