Moral bejat perangkat desa rejoagung, ploso, jombang, Kamituwo, Samsul, seminggu sekali adegan ranjang





Nganjuk, Pojok Kiri
     Kamituwo Samsul kuceng, Perangkat Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang, yang tidak pernah masuk kerja dengan pengahasilan tetap (SILTAP) dari Pemkab Jombang tetap menjalin “cinta terlarang” seminggu sekali adegan ranjang dengan seorang gadis asal Kota Nganjuk berinisial PJ “Jadi begini, itu karena saya sudah pisah ranjang dengan istri sejak tujuh tahun yang lalu," ungkap kamituwo samsul, pada PJ ketika bersama wartawan Kemarin, minggu (23/7).
     Selain itu, Samsul kuceng juga mengaku, karena biduk rumah tangganya sudah tidak dapat dipertahankan lagi, dirinya sudah mengajukan gugatan ke PA (Pengadilan Agama) Jombang, ungkap PJ ketika masih bersama wartawan. 
     Dengan dasar itulah, Samsul beranggapan tidak melakukan kesalahan apapun, meskipun dirinya menjabat sebagai perangkat desa , “Terus yang mau diberitakan itu apa,” tambahnya, ketika PJ bersama wartawan.
     Sementara itu, menurut warga desa rejoagung yang tidak mau disebutkan namanya disini, mengatakan dimana kamituwo samsul tinggal, menilai hubungan yang dijalin oleh Samsul kucing tersebut kurang pas, selain Samsul kucing seorang perangkat desa yang semustinya memberi contoh warga namun malah menjalin hubungan cinta terlarang dengan seorang gadis, “ Kalau memang sudah duda ya tidak apa-apa. Inikan dia masih punya istri syah,” kata salah satu warga desa rejoagung, kepada wartawan.
     Pria paru baya tersebut mengatakan jika memang berniat menikahi segera lakukan “Jangan seperti itu, kamituwo samsul kucing itukan masih menerima SILTAP, dan juga jarang masuk kantor," kata kades rejoagung, Imam sembari mengatakan akan melakukan tindakan tegas jika tetap seperti itu, ketika wartawan akan berkunjung kesana.
     Warga menilai boleh saja bersama PJ di nganjuk. Asalkan statusnya jelas, tetapi kalau statusnya belum, warga desa dan perangkat desa rejoagung tentu sangat keberatan, “ Karena kalau hal itu dibiarkan, lingkungan dipandang kumuh,” tandasnya sembari mengatakan akan melakukan penilaian jika Kamituwo Samsul tetap nekat berkelakuan seperti hal tersebut. (roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment