Mobil Ambulan Tabrak Pohon Penghijauan, Seorang PNS Tewas


Bojonegoro, pojok kiri - Sebuah mobil ambulan Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro mengalami kecelakaan tunggal di Bundaran Adipura, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota Bojonegoro, Selasa (25/07/2017) sekira pukul 18.30 Wib. Mobil ambulan bernopol S 8042 AP yang dikendarai oleh Edy seputro (50), Pegawai Negeri Sipil (PNS), asal Gang Useng, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro itu menabrak sebuah pohon penghijauan. Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka yang serius hingga dilarikan ke RSUD Sosodoro djatikusuma Bojonegoro.
Suwoto, salah satu warga menjelaskan, sebelum terjadi laka tunggal, mobil ambulan tersebut melaju dengan kecepatan kencang dari arah timur menuju ke barat. Mobil ambulan tersebut sempat mengalami iring-iringan dengan mobil lainnya. Sampai di lokasi kejadian tepat ditikungan bundaran adipura, mobil ambulan langsung menabrak pohon penghijauan. Korban langsung tak sadarkan diri karena mengalami luka yang cukup serius hingga pendarahan dibagian kepalanya.
"Sebelum kejadian mobil ambulan melaju kencang dari arah timur ke barat, belakangnya ada sebuah truk. Mungkin sopir ambulan ngantuk langsung oleng menabrak pohon pengijauan," katanya.
Melihat kecelakaan tunggal, warga semburat keluar untuk memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban dan mobil ambulan. Kecalakaan tersebut kemudian di laporkan ke Sat Lantas Polres Bojonegoro. Dari keterangan pihak Kepolisian Unit Laka Lantas, Sat Lantas Polres Bojonegoro, korban sempat mendapatkan perawatan dari tim medis Rumah sakit. Akan tetapi karena pendarahan yang cukup parah korban akhirnya meninggal dunia. (Luh)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment