MENJALIN TALI SILATURAHMI, LSM SE- KOTA MADIUN MENGADAKAN HALAL BIHALAL DI RESTO RESPATI


Madiun Pojok Kiri,-Puluhan LSM dan ormas se-kota Madiun selasa(25/7) mengelar acara Halal Bihalal di resto respati Mardigondo Magetan. Acara berlangsung Sekitar 3 jam , mulai pukul 1200 WIB hingga pukul  15.00WIB,
Kali ini acara dikemas cukup  santai dengan tempat duduk lesehan dan hidangan makanan prasmanan serta suguhan musik elekton, acara nampak berlangsung kompak dan nuansa nyaman antar  pentolan-pentolan LSM dan ormas yang datang.
Panitia acara, Hery sem mengatakan kegiatan yang dilangsungkan dalam bulan syawal ini merupakan wujud komunikasi,  koordinasi antar LSM dan ormas dikota Madiun terjalin dengan baik antar satu sama lainnya.
“Bulan syawal ini kita saling jabat tangan dan saling maaf memaafkan sesama teman-teman dan kita kedepan membangun kota Madiun lebih maju dengan menguatkan sistem kontol yang terus menerus tak kenal lelah” ujarnya
Lebih lanjut Hery Sem berharap untuk  teman-teman  sesama LSM agar  dapat menjaga kota Madiun dalam menyongsong Pilkada serentak 2018 tetap kondusif, pihaknya juga mengatakan LSM dan ormas sebagai agen perubahan tetap harus mengawal pilkada yang akan berlangsung sehingga mendapakan pemimpin yang benar –benar memiliki kepedulian terhadap warga kota Madiun dan sesuai keinginan masyarakat.
Saat ditanya apakah Hery sam sebagai pentolan LSM sudah memiliki calon yang akan diperjuangkan untuk memenang kan bursa walikota Madiun, pihaknya dengan yakin, mengatakan ,  “  kita saat ini sudah memiliki calon Walikota dan sudah siap untuk memenangkan Pilkada 2018” ujarnya
Saat ditanya siapa Calon dari LSM, Hery Sem enggan menyebutkan namanya, “ Ya nanti tunggu tanggal maininya” imbuhnya

Dalam acara Halal Bihala tersebut hadir,Hery Sem, Budi santoso, Kokok HP , Sugeng Mumpuni, Sutris,  Bagus Geram, Joko LPK, Handono Cobra dan Heri, masih banyak lagi aktivis LSM yang lain.(yah)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment