Mantan pegawai Marketing (Pemasaran) MPM dealer motor honda, Nganjuk masih menipu nasabahnya



 
MPM Nganjuk
Nganjuk, Pojok Kiri
     Setelah melaporkan kejadian penipuan oleh mantan marketing (pemasaran) MPM dealer motor Honda Nganjuk, dengan Tanda Bukti Lapor Nomor STPL/18.A/VII/Polsek Berbek, Nganjuk, maka wartawan mengkofirmasi kebenaran mantan marketing ke dealer MPM, kemarin Rabu (27/7).
     Karna sering di tagih oleh mantan marketing, pamuji maka bercerita pada wartawan bahwa Puji Rahayu ningsih (23) Dsn. Ngrambe Ds. Bendungrejo, Kec. Berbek Kab. Nganjuk, ingin punya sepeda motor mau beli cash rasanya berat piker punya piker dengan cara kredit, pada saat itu Puji Rahayu punya kenalan di dealer MPM berlokasi di sebelah perempatan Loceret tepatnya di sebelah barat jalan yang namanya Pamuji.
     Setelah itu Puji menanyakan kalau kredit itu Dpnya (uang muka) berapa? Tergantung sepeda motor jenis apa? Mau saya Beat saudara puji bertanya pada pamuji.
     Maka terjadilah transaksi Dp (uang muka), pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2017 sebesar 3 juta. Jawab Puji Rahayu! Kok besar Mas ?
     Nanti Dp itu sebagian untuk membayar survey supaya lolos, Terus kapan datangnya Mas ?
Jawab Pamuji besok.
     Hari demi hari waktu yang dijanjikan hingga saat ini tidak kunjung datang.Hati Puji Rahayu merasa cemas Apakah saya ditipu? Sedangkan nomor HP yang diberikan dihubungi tidak bisa terus-menerus akhirnya mendatangi rumah Pamuji alamat tersebut minta dealer MPM.   
     Setelah mengobrol dengan MPM, MPM mengatakan bahwa Pamuji sudah di keluarkan sejak 10 Juni 2017 yang lucu sekali MPM, kalau memang sudah dikeluarkan, kan harusnya tidak boleh ikut serta lagi atau melayani.
     Menurut keterangan korban pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2017 pada saat menyerahkan berkas jam 08.00 korban masih bertemu sama Pamuji. Berarti MPM motor masih melindungi pegawainya dan memberi keterangan palsu demi amannya anak buah. (Gus dhar/roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment