Mandi Di Sungai, Dua Bocah SD Tewas Tenggelam


Bojonegoro, pojok kiri - Dua bocah yang diketahui bernama Rafa Emilul Fatta Syarif (6) pelajar kelas 1 dan Chico Dzaki Jumayil Risqulloh (7) pelajar kelas 2, asal Dusun Kedungringin, Desa Bancer, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro tewas tenggelam ketika mandi di sungai Kalitinggang Desa setempat, Minggu (23/07/2017). Dua bocah tersebut tenggelam diduga akibat tidak bisa berenang dan arus sungai deras.
Mohamad Ilham, salah satu warga setempat menjelaskan, kejadian bermula ketika dua korban bermain ditepi sungai kemudian mandi bersama. Saksi Ilham sempat mengingatkan kepada kedua korban untuk tidak terlalu menengah ke sungai ketika mandi. Setelah itu ilham pulang kerumah. Ketika ditengah perjalanan bertemu dengan masing-masing keluarga korban.
"Dua anak saat itu sedang bermain di tepi sungai, kemudian mandi bersama. Saya sempat mengingatkan ketika mandi jangan terlalu menengah," katanya.
Bertemu dengan Mohamad Ilham, keluarga korban menanyakan keberadaan kedua korban. Sakai Ilham memberitahukan jika kedua korban masih bermain di sungai. Karena lama tidak pulang, keluarga korban dibantu warga mencari korban di sekitar lingkungan namun tidak ditemukan. Selanjutnya dicari ke sungai.
Disungai tersebut hanya ditemukan pakaian dan sandal milik kedua korban. Kemudian ada warga nekat menyelam ke dalam kedung. Tidak lama kemudian kedua korban diketemukan di dasar kedung dalam keadaan sudah meninggal dunia. Bersama dengan warga jasad kedua korban dievakuasi untuk dibawa ke rumah.
Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan tim Medis Puskesmas Ngraho pada tubuh kedua korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Kedua meninggal karena tenggelam. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya masing-maaing untuk dimakamkan.
"Setelah dievakuasi langsung dilakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kedua korban meninggal dunia karena tenggelam," ucap dr.Heru, Kepala Puskesmas Kecamatan Ngraho. (Luh/trs)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment