Mancing Di Bengawan Solo, Warga Bojonegoro Tewas Tenggelam


Bojonegoro, pojok kiri - Seorang diketahui bernama Slamet (40) asal Kecamatan Kasiman dikabarkan tenggelam di Sungai Bengawan Solo ketika sedang asyik memancing, Senin (31/07/2017) sekira pukul 06.30 Wib. Diduga, korban tewas tenggelam akibat terpeleset bantaran sungai begawan solo ketika sedang memancing.
Wito, salah satu warga setempat menjelaskan, pihaknya hanya melihat sandal milik korban serta peralatan memancing lainnya. Wito berprasangka jika pancing korban sengaja ditinggal. Akan tetapi, setelah lama ditunggu korban tidak datang. Menurut informasi dari pihak keluarganya, korban pergi memancing setelah subuh.
"Waktu saya lewat saya melihat sandal milik pak slamet dan alat-alat pancing lainnya. Saya kira sengaja ditinggal, saya tunggu ternyata lama tidak datang terus saya mencoba untuk mencari tapi tidak menemukan," katanya.
Warga lain ada yang melihat jika korban tenggelam. Korban sempat minta tolong akan tetapi tidak terselamatkan. Mengetahui korban tenggelam, warga sekitar berusaha mencari korban dengan menggunakan peralatan dan perahu sedadanya. Pencarian tubuh korban dilakukan di sekitar lokasi kejadian.
"Ada yang melihat pak slamet tenggelam dan berusaha menolongnya tapi pak slamet tidak terselamatkan. Warga lainnya langsung gotong royong mencari korban disekitar lokasi korban tenggelam," ucapnya.
Berjarak sekitar kurang lebih tiga jam, tubuh korban berhasil ditemukan oleh warga setempat yang melakukan pencarian. Jasad korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Tubuh korban langsung dievakuasi dan selanjutnya diserahkan pihak keluarganya. (Luh)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment