Latihan Sispam Mako Polres Nganjuk Dalam Penanggulangan Terorisme


Sispam kesiap siagaan, penanggulangan terorisme di Polres Nganjuk


Nganjuk, Pojok Kiri
     Alarm stelling berbunyi, seluruh anggota Polres Nganjuk berlari keluar dari ruangan dan bersiaga mengelilingi Mako Polres Nganjuk untuk siap siaga mengamankan mako. Itu adalah sedikit dari adegan latihan anggota Polres Nganjuk dalam latihan Sispam Mako Polres Nganjuk (27/07/2017).
     Polres Nganjuk mengadakan panggilan luar biasa pengamanan Mako Polres Nganjuk yang kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Nganjuk AKBP JOKO SADONO, S.H., S.I.K, M.H. dan diikuti seluruh anggota Polres Nganjuk, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui dan mengecek sejauh mana kesiapsiagaan anggota Polres Nganjuk dalam menghadapi ancaman terorisme.
     Dalam simulasi tersebut terlihat semua fungsi teknis Kepolisian yang ada di Polres Nganjuk bersinergi dalam melaksanakan perannya masing-masing sampai dengan selesai pelaksanaan simulasi dan acara simulasi tersebut diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Kapolres Nganjuk dan selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk berlatih karena kita selaku Bhayangkara negara yang bertugas menjaga keamanan masyarakat juga  harus menjaga keselamatan diri maupun komando dari serangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (gus dhar/roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment