Kepergok Pemilik Saar Nyopet, Arek Rungkut Nyonyor di Masa

Pelaku copet beserta barng buktinya
SURABAYA, POJOK KIRI  - Aksi pencurian Tomy Ratieka (42) di rumah Sunti Rachman, warga Rungkut Menanggal Gununganyar Surabaya gagal. Pelaku kepergok korban saat mencuri dompet pada Rabu (19/7/2017) malam. 

Tersangka Tomy yang tinggal di Rungkut Tenga Gununganyar Surabaya itu, beraksi masuk ke rumah Sunti, kemudian mengambil dompet.

Aksi pelaku Tomy ketahuan, ketika korban. sunyi keluar kamar dan mendapati Tomy sudah berada di ruang tengah dan mengambil dompet.

“Korban berteriak sehingga pelaku melarikan diri. Pelaku sempat membuang dompet milik korban yang sudah diambil,” kata Kanit Reskrim Polsek Rungkut Surabaya, AKP Abdul Karim Rengur, Kamis (20/7/2017).

Teriakan korban mengundang perhatian warga dan akhirnya melakukan penangkapan pelaku. Saat itu korban hendak melarikan diri.

Pelaku nyaris celaka, lantaran warga yang kesal dengan aksi pencurian hendak menghajarnya. Tapi, nyawa pelaku selamat setelah ada anggota Polsek Rungkut yang datang dan mengamankan pelaku.

"Warga maunya menghajar, sekarang pelaku sudah kami tahan," ucap Abdul Karim.

Polsek Rungkut masih mengembangkan kasus ini. Lantaran aksi pelaku ini bukan yang pertama lakukan.

Pelaku Tomy dalam pemeriksaan mengaku, dirinya sudah mencuri di rumah warga di Rungkut sebanyak lima kali.

"Saya terpaksa mencuri, karena butuh uang untuk keperluan hidup keluarga," aku pelaku Tomy singkat. (Jem)
Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment