Karena Hal Ini, Kuli Bangunan ini Bacok Tetangga..

pelaku diamankan petugas beserta sebilah clurit milik pelaku


SURABAYA, POJOK KIRI- Entah apa yang ada didalam benak Nanang Andika hingga kemarahannya membawanya kebalik jeruji Mapolsek Lakarsantri. Bagaiamana tidak, pria 34 tahun ini nekat membacok rekannya hanya karena masalah sepele.


Dihadapan petugas, pelaku asal  Dsn Lanasan Rt. 04 Rw. 18 Ds.  Gelang Kec.  Sumber Baru Jember ini mengaku jika tega membacok lantaran sakit hati terhadap rekannya yang bernama Sholihin warga Jl. Jeruk Surabaya, hingga korban mengalami luka akibat sabetan celurit pelaku. 

Kuli bangunan yang tinggal di Jl. Jeruk Gg. Pinggir Surabaya tersebut sakit hati terhadap korban lantaran dirinya tidak di tegur sapa oleh korban selama tiga bulan. Begitu ada kesempatan, disiapkanlah sebilah celurit itu yang dibawanya dari tempat kos pelaku.

"Pelaku mengaku jika sakit hati kepada korban karena tak disapa selama tiga bulan,",kata AKP Haryoko Widhi, Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya, Jum'at (28/7/2017).

Lebih lanjut Haryono menambahkan, penganiayaan itu sendiri terjadi pada, Kamis (27/7/1017),begitu petugas mendapatkan laporan dari korbannya, pelaku akhirnya dibekuk ditempat tinggalnya tanpa perlawanan. 

Kepada petugas pelaku sendiri mengakui semua perbuatannya, dia mengaku nekat membacok korban lantaran sakit hati karena tidak di tegur sapa oleh korban yang pelaku sendiri mengatakan tidak tahu apa sebabnya.

"Sabetan celurit mengenai pundak sebelah kiri,  yang mengakibatkan luka sayatan pada punggung bagian atas korbannya",tambah Haryoko. 

Disamping pelaku pembacokan polisi juga mengamankan Sebilah celurit sebagai barang bukti dan disertai Visum korban dari dokter.

Pelaku pembacokan didampingi petugas
Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment