Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sisik, Santuni Warga Tidak Mampu




Nganjuk, Pojok Kiri
     Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sisik bersama Babin Desa pandantoyo, Kecamatan Kertosono menyantuni warga tidak mampu di desa pandantoyo, Kecamatan Kertosono, pada penampungan warga tidak mampu, Selasa (25/7).
     Giat sosial ini merupakan wujud kepedulian Kapolsek Kertosono kepada warga tidak mampu yang tinggal di wilayah Kecamatan Kertosono serta dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menciptakan kerjasama menjaga kamtibmas.
     Dalam kegiatan ini, Kapolsek beserta rombongan langsung mendatangi rumah warga yang dimaksud kemudian memberikan santunan dan bingkisan. Kapolsek sangat terharu melihat kondisi Eyang Patonah usia 78 Tahun yg sempat sakit , kini sudah sehat setiap saat di kunjungi kapolsek Kertosono agar tetap semangat menjalani kehidupannya sebatang karah, Eyang patona juga di merawat Anak Lien usia 7 tahun yg malang nasibnya di tinggal orang tuanya meninggal saat masih usia 4 tahun.
     Mereka sudah sangat tua dan tinggalnya pun menumpang ditetangga yang peduli padanya. Namun biarpun miskin mereka semangat masih taat beribadah. Lebih memprihatinkan lagi Ny. Marsilah, sudah sangat tua, kondisi sakit dan keterbatasan pandangan, serta hidup sendirian.    
     Melihat kondisi seperti itu, betapa lebih bersyukurnya kita kepada Allah yang telah memberi rezekiNya kepada kita dengan cukup.
     Giat sosial ini oleh Kapolsek akan terus ditingkatkan. Semoga bermanfaat serta berkah untuk keluarga besar Polsek Kertosono. (roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment