Kapolsek Kertosono, berikan pengarahan pada rombongan pendekar silat


Nganjuk, Pojok Kiri
     Puluhan pesilat kera sakti, terdiri dari 35 siswa bersama 15 pendamping Ikatan Kera Sakti (IKS ) ranting Kecamatan Kertosono pada hari ini (22/7) mendapat pengarahan dari Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sissik sebelum berangkat ke Kota Madiun dalam rangka pengesahan warga baru IKS.
     Dalam arahan kapolsek berharap selama perjalanan menuju lokasi jaga ketertiban dijalan jangan membuat onar. Dan jangan sampai mudah terpancing emosi dengan organisasi lain. ” Tetap jaga persaudaraan antar organisasi persilatan. Saya tidak mau dengar ada perkelahian dijalan,” tegas kapolsek dihadapan puluhan siswa IKS.
     Ditambahkan kapolsek dengan saling menjaga persaudaraan antar organisasi persilatan maka akan menciptkan kenyamanan ditengah masyarakat.
     Disampaikan juga oleh kapolsek bahwa pengesahan warga baru IKS akan di gelar di padepokan Totong Kim Darto yang terletak di Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun.
     ” Madiun adalah kampung pesilat hal ini terbukti dengan berbagai macam aliran pencak silat berdiri di madiun, salah satunya adalah aliran pencak silat iks pi kera sakti yang nota benenya adalah aliran kungfu yang berasal dari negeri tiongkok. (roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment