Kapolres Nganjuk Berbagi Keceriaan Dalam Kelas Inspirasi Di SMAN Tanjunganom, Nganjuk









Nganjuk, Pojok Kiri
     Selasa (25/7) ada yang tidak biasa dalam kegiatan belajar mengajar di SMAN Tanjunganom, Kecamatan Tanjunganom. Sekitar jam 07.30 WIB saat itu para siswa dan siswi sedang melakukan kegiatan ekstrakulikuler dihalaman sekolah terkejut melihat rombongan bapak - bapak polisi yang masuk kehalaman sekolah mereka.
     Para siswa - siswi pun berantusias untuk membentuk barisan setelah guru - guru di SMAN Tanjunganom menjelaskan kedatangan Polisi dari Polres Nganjuk ke sekolah mereka untuk berbagi ilmu dalam kegiatan kelas inspirasi.
     Dihadapan para murid, Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, memperkenalkan diri. Setelah memperkenalkan diri, AKBP Joko Sadono juga menjelaskan kepada murid tentang tugas dari masing - masing satuan fungsi di Kepolisian yakni seperti dari Satuan Lalulintas, Reserse Kriminal dan Narkoba, Sabhara dan Intelkam.
     Setelah dijelaskan tentang Kepolisian, AKBP Joko Sadono memberikan pertanyaan seputar Kepolisian dan berbagi hadiah bingkisan bagi murid di SMAN Tanjunganom.
     AKBP Joko Sadono juga memberikan kesempatan kepada murid yang berani untuk maju kedepan dan berpura - pura menjadi Kapolres yang memanggil anggotanya melalui HT.
     Menurut AKBP Joko Sadono dengan adanya kegiatan kelas inspirasi seperti ini diharapkan bisa mendekatkan Polisi terhadap anak - anak.
     Selain itu, berbagi ilmu bersama anak - anak di SMAN Tanjunganom adalah suatu hal yang baru pertama baginya dan dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berjalan. (saipul/roy)
Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment