HUT LANTAS Polres Malang, Gelar Lomba POLCIL


HUT LANTAS Ke 62 Tahun 
Polres Malang, 
Gelar Lomba POLCIL

Malang, Pojok kiri
              Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan merayakan hari ulang tahun Lalu Lintas ke 62, tanggal 22 September 2017 di Polres Malang layak mendapatkan perhatian dan dukungan semua pihak, sekaligus layak menjadi contoh bagi Polres lain. Pasalnya, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga digelar “Lomba POLCIL (Polisi Cilik) yang diikuti oleh pelajar Sekolah Dasar dan Taman Kanak-Kanak, tentu saja dalam gelaran lomba itu menjadi momen tepat untuk menanamkan budaya Lalu Lintas pada usia dini, membina disiplin anak serta menciptakan pelopor Lalu Lintas baru yang dapat menularkan budaya tertib berlalu lintas kepada orang tua dan orang-orang di sekitarnya.

Lomba tersebut tergolong sukses, selain mendapatkan perhatian dari seluruh jajaran Polres Malang sendiri, lomba yang memperebutkan  Trophy Kapolres Malang itu juga mampu menyedot peserta sekitar 750-an Polisi Cilik, dari 30 kontingen pelajar SD dan 1 kontingen anak didik tinkat TK, dibawah binaan dan tempaan latihan oleh Babinkamtibmas daerah masing-masing. Lomba ini digelar selama 3 hari, sejak hari Rabu, 26 Juli 2017 hingga Jumat, 28 Juli 2017.

Kemarin (Rabu, 26/7), upacara pembukaan Lomba POLCIL KAPOLRES MALANG CUP – 2017 telah digelar di halaman  ‘Satya Haprabu’ Polres Malang. Kehadiran peserta dari kontingan tingkat Taman Kanak-Kanak sempat menjadi perhatian masyarakat yang hadir, selain itu juga tidak kalah menarik perhatian adalah kontingen dari Bimmas Polsek Pakisaji, lantaran selain seragamnya yang berdesign nyentrik berwarna biru yang cukup berbeda dengan peserta lain, juga karena sempat diinformasikan bahwa kontingen ini berkekuatan 33 pelajar SD yang merupakan duta dari 33 Sekolah Dasar dari Wilayah Kecamatan Pakisaji. Hal ini juga dibenarkan oleh pimpinan komtingen Bimmas Polsek Pakisaji yang juga Kepala SD Negeri Jatisari 03 Pakisaji, Drs. Gandung Prasetyo, SPd. MPd. (zis)


KONTINGAN HUMAS POLSEK PAKISHAJI - POLRES MALANG
Berkekuatan 33 Pelajar duta dari 33 Sekolah dasar di Wilayah Pakisaji - Kab. Malang



Share on Google Plus

About pojokkiriarema

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment