Humas Polsek Mojo, Dampingi Perangkat Desa Saat Pemeriksaan ADD


Polsek Mojo, Polresta Kediri


Kediri, Pojok Kiri
     Sat Binmas Polresta Kediri beberapa waktu lalu telah melakukan pelatihan monitoring anggaran alokasi dana desa bekerjasama dengan Pemkab Kediri. Sebagai tindak lanjut atas program tersebut, Bhabinkamtibmas ikut ambil bagian mensukseskan pembangunan dengan memanfaatkan alokasi dana desa.
     Seperti di Desa Keniten Kecamatan Mojo Kediri Rabu (26/7), Bhabinkamtibmas Desa Keniten Bripka Aris Fitrianto bersama tiga pilar mendampingi perangkat desa menerima pemeriksaan dari tim pemeriksa DPMPD Kabupaten Kediri dipimpin oleh Agus Djuadi.
     Dalam pendampingannya, Bhabinkamtibmas meminta agar perangkat desa kepada pengguna anggaran bisa mempertanggungjawabkan semua yang telah dilakukan. Sebab jika tidak ada masalah maka pembangunan akan bisa terus berlangsung dan berdampak kepada masyarakat,” Apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas dan ajakan ini jauh-jauh hari sebelum dilakukan pemeriksaan,” kata Aiptu Ali Hadi S, Kasie Humas Polsek Mojo Polresta Kediri. (roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment