Disenggol Truk, Perempuan Paruh Baya Tewas Dengan Kepala Pecah

Kendaraan truk yang menewaskan warga Desa Karangharjo, Glenmore. (dra)
Banyuwangi, Pojok Kiri- Nahas menimpa Muna (55), warga Dusun Krajan Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore. Perempuan paruh baya itu tewas seketika dengan luka pecah bagian kepala, akibat ditabrak sebuah truk saat melintas di Jalur Lintas Selatan (JLS) yang berkecepatan tinggi, dari arah Pabrik Industri Gula Glenmore (IGG), Rabu (26/07/2017).

Kejadian pagi sekitar pukul 05.45 Wib itu berawal, saat korban mengendarai sepeda motor Honda Bead nopol DK-4772-AT, dari arah selatan. Namun saat di TKP, korban yang hendak belok menyeberang ke timur jalan. Diduga tidak melihat melalui kaca spion, adanya kendaraan di belakangnya.

Korban tak menyadari adanya bahaya mengancam, tiba-tiba dari arah bersamaan dengan kecepatan tinggi muncul sebuah mobil truk nopol P-9065-UK, yang dikemudikan Supadi (49) warga Desa dan Kecamatan Semboro, Jember. Akhirnya truk menabrak korban. Blaaaaarrrrr.... benturan terjadi.

Setir motor korban tersenggol bak bagian belakang truk, hingga korban terjatuh dari motornya. Namun sayangnya, korban yang tidak memakai helm, kepalanya membentur jalan aspal hingga pecah. Korban langsung tewas seketika di TKP.

"Keduanya mungkin sama-sama gugup mas, karena mereka juga sama-sama ngebut dan korban tidak sempat tertolong. Mungkin jika pakai helm tidak separah itu," ujar Joko, saksi mata warga setempat.

Tak lama usai kejadian, anggota Polantas Polsek Kalibaru datang dan membantu mengevakuasi korban, dibantu warga lainnya. Jasda korban langsung dilarikan  ke Rumah Sakit Bhakti Husada, Krikilan guna dilakukan visum.

Sementara sopir dan kendaraan truk, diamankan Polisi. "Untuk kendaraan sudah kita amankan. Perkara ini langsung kita limpahkan bersama sopir, ke unit laka Polres Banyuwangi," ujar Ipda Uuk Supriyatna, Kanit Lantas Polsek Kalibaru. (dra/ lah)
Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment