Depresi, Cewek Sukosari Babadan Pilih Gantung Diri

Foto : Korban gantung diri asal sukosari babadan karena depresi dipulangkan dari kerja di luar negeri

Ponorogo, Pojok Kiri.-Antin Rifani (30 th) warga Jalan H. Sidik, RT. 03, RW. 01, Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jatim.Salah satu pahlawan devisa yang baru saja dipulangkan dari Hongkong melakukan aksi nekat bunuh diri.
Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto memaparkan bahwa aksi nekat Antin dilakukan Sabtu (22/7/2017) sekitar pukul 15.00 WIB dengan cara gantung diri  di kuda-kuda atau blandar  dapur rumahnya.
"Pada saat ibu korban akan pergi kedapur  terkejut setelah melihat korban dalam keadaan terlentang  di lantai dapur dan ada jeratan tali di leher dan ibu korban langsung berteriak minta tetangga dan Kades Sukosari," ujar AKP Sudarmanto.
Dia menjelaskan bahwa Kepala Desa Sukosari setelah melakukan pengecekan terhadap korban namun korban sudah meninggal dunia dengan terdapat bekas jeratan tali di leher.
"Selain itu didapur tersebut ditemukan bekas tali yg terputus yang sebagian tali masih mengikat di kuda-kuda dapur dan sebagian masih mengikat dileher korban," tambahnya.
Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa korban juga pernah melakukan aksi nekat tapi diketahui orang tuanya. "Sebelumnya korban juga pernah akan melakukan percobaan bunuh diri dengan gantung diri sebanyak dua kali namun tidak jadi karena diketahui oleh keluarga korban," terangnya.
Diduga korban melakukan gantung diri karena depresi setelah dipulangkan dari bekerja keluar neger yaitu Hongkong sebelum masa kontrak habis.
"Keluarga menerima kematian korban dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan serta langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU Desa Sukosari," tandasnya.(joe)

Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment