Dengan Komponen Masyarakat Koramil 0817/10 Gelar Program KOMSOS

Kapten Inf Nawardi Ndanramil 0817/10 Benjeng, Gresik saat memberikan paparan. (dyo)

Gresik, Pojok Kiri
 
Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan Koramil 0817/10 Benjeng, Gresik guna mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat bersama seluruh komponen di wilayah.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada Kamis (27/07/17) pukul 10.00 WIB - 11.30 WIB, bertempat di Kantor Balai Desa kedungrukem Kecamatan Benjeng, Gresik, telah diselenggarakan Giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan komponen masyarakat, yang diselenggarakan oleh Koramil 0817/10 Benjeng, Gresik.

Kapten Inf. Nawardi Ndanramil 0817/10 Benjeng menuturkan, Dengan diselengarakan kegiatan tersebut kami mengangkat Tema “Melalui komunikasi sosial bersama komponen masyarakat kita tingkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa”.

Lanjut Nawardi, dalam acara tersebut, yang diawali dengan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi antara komponen masyarakat dengan anggota Koramil 0817/10 Benjeng.

Dikatakan Nawardi, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar Koramil lebih mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat yang ada. Seluruh jajaran anggota Koramil harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik.
Jika hal ini dilaksanakan maka masyarakat akan tidak canggung untuk melaporkan segala sesuatunya yang terjadi atau sesuatu kegiatan yang akan atau telah dilaksanakan di desa. Kegiatan ini sekaligus dijadikan ajang silaturahmi dan saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah Benjeng.
Dengan diselenggarakan
Pelaksanaan tersebut dari awal sampai akhir berjalan dengan Tertib Aman Terkendali. Pungkasnya. (dyo)
Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment