Astaga!!! Nikahi Bunga Desa, TNI Gadungan Di amankan PM,, Ternyata Ini Penyebabnya

Nur Efendi, TNI gadungan saat diamankan.
Bondowoso, Pojok Kiri- Mohammad Nur Efendi, aksi pemuda 23 tahun ini terbilang nekat. Pemuda kelahiran Blora Jawa Tengah ini, mengaku sebagai anggota TNI, hingga berhasil menikahi perempuan cantik bernama Novita Sari (27), Warga Desa Kalianyar Kecamatan Tamanan.

Namun kini pemuda krempeng, yang tidak layak sebagai anggota TNI ini diamankan tim Central Polisi Militer (CPM) Bondowoso. Komandan Sub CPM Bondowoso, Pelda Asma’i Hadi membenarkan telah menangkap pemuda yang terobsesi menjadi TNI AU itu.

“Atas laporan dari saudara ipar korban, Beni. Akhirnya kami melakukan penangkapan. Karena yang bersangkutan bukan TNI, kami masih belum memberikan keputusan atas perbuatan pelaku ini,” kata Asma’i.
 
korban saat diinterogasi petugas . (sam)
Informasi Pojok Kiri, perkenalan antara Efendi dengan Novita, bermula dari chating (percakapan) media sosial Facebook (FB), antara pebatik ini dengan kakak Efendi yang bertugas sebagai TNI AU. Kemudian nomor kontaknya, diberikan pada adiknya, Efendi.

Akhirnya, kedua muda-mudi melakukan kontak lewat HP. Kalimat mesra pun berucap melalui Handphone (HP) keduanya. Dan hubungan itu dilanjutkan dengan jumpa darat. Saat pertama kali datang, Efendi menggunakan seragam TNI, yang dibelinya di Pasar Bandung.

Singkat cerita, keduanya menikah. Saat melakukan akad nikah, Efendi menggunakan seragam TNI lengkap dengan nama dan pangkatnya. Herannya, orang tua Novi semakin bangga dan yakin bahwa menantunya anggota TNI AU.

Kedok Efendi terbongkar, setelah Beni (27) Warga Kelurahan Nangkaan Kecamatan Kota, adik ipar Novi mencurigainya. Karena selama 3 bulan berada di Kalianya, dia tidak pernah masuk kantor. Alasannya tugas luar dinas.

Akhirnya, Beni melaporkan Efendi ke Kantor CPM Bondowoso. Atas laporan tersebut, polisi militer ini melakukan pengintaian. Setelah yakin, Efendi bukan TNI, petugas langsung menangkap dan menggelandangnya ke markas CPM, kemarin.

Novita, yang baru tahu suaminya itu bukan TNI, juga dihadirkan ke markas CPM. “Saya tetap mencintai suami saya mas. Saya tidak akan melaporkannya kepada Polisi,” kata Novita, kepada sejumlah wartawan. (sam/ lah)
Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment