ANGGARAN DI PANGKAS, PEMBANGUNAN RSUD BOJONEGORO MOLOR



Bojonegoro, pojok kiri.-Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro djatikusuma Bojonegoro molor. Sebab, anggaran untuk pembangunan Rumah sakit milik pemerintah tersebut dipangskas. Jumlah dana pembangunan RSUD yang dianggarkan sebesar Rp 110 Miliar kini dipangkas menjadi Rp 70 miliar.
Plt. Dinas Pekerja Umum (DPU) Cipta Karya Bojonegoro, Andi Tjandra menjelaskan pembangunan gedung RSUD masih membutuhkan dana yang cukul banyak. Karena hingga saat ini pembangunannya baru tahap kerangka bangunan. Rencananya pembangunan RSUD akan menambah ruang rawat inap. Akan tetapi karena ada pemangkasan anggaran sehingga pembangunannya tertunda.
"Pembangunan rumah sakit yang ada dijalan veteran ada kendala karena ada pemangkasan anggaran. Rencananya ada penambahan ruang rawat inap," katanya, Kamis (20/07/2017).
Pemerintah Kabupaten (Pemkab)/Bojonegoro melakukan pemangkasan anggaran karena di tahun ini Pemkab Bojonegoro harus mengembalikan dana bagi hasil dari Minyak dan gas (Migas) pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Pemangkasan anggaran mencapai 30% pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Pembangunan tahap dua rumah sakit itu dipastikan terkendala dan molor dari target awal," ucap Andik tjandra. (Luh/trs)
Share on Google Plus

About pojok kiri madiun raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment