80 Persen Warga Nganjuk tak Kenal Pringgodigdo, kandidat Cabup-cawabup Nganjuk


Pringgodigdo


Nganjuk, Pojok Kiri
     Calon Bupati Nganjuk, pringgodigdo mencatat sebanyak 80 persen warga di wilayah seluruh Nganjuk belum mengenal pringgo yang sementara ini terus gerilya di beberapa pedesaan di Nganjuk.
     Data di lapangan mencatatkan, jumlah masyarakat tidak kenal dan tidak paham dengan program kerja pringgo ketika memberikan santunan di beberapa desa selama ini masih tercatat baru 20 persen.
     "Dengan kata lain, sebanyak 80 persen masyarakat Nganjuk belum tahu program apa selama ini yang akan dijalankan, Padahal setiap hari memberikan acara bersama namun warga masyarakat nganjuk, ketika di tanyai masih belum begitu mengenal pringgo," ujar warga jalan mastrip, kecamatan Nganjuk yang tidak mau di korankan, Kamis (20/7) ketika memberikan santunan.
     Terkait masih banyaknya warga yang belum kenal dan paham calon bupati bernama pringgo, karna belum tersentuh oleh media massa dan media cetak yang berada di Kabupaten Nganjuk.
     Seharusnya sosialisasi calon bupati nganjuk bertujuan untuk mengenalkan program terbaik bagi masyarakat nganjuk terdiri dari berbagai lapisan, khususnya pendidikan, pertanian dan ketenaga kerjaan.
     Adapun, sosialsasi cabup dilakukan dengan menggandeng berbagai media massa dan elektronik hingga mengadakan "blusukan" ke pasar-pasar tradisional guna menyasar para pedagang untuk ikut memperkenalkan calon bupati yang terpilih masyarakat nganjuk.
     Selain itu, pihaknya juga harus bisa melibatkan kepala desa bahkan ketua RT untuk ikut melakukan tugas siar tentang pentingnya calon bupati baru pilihan masyarakat Nganjuk yang terbaik Putra Daerah. (sudar/roy)







Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment