3 Anggota Polres Kediri Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian



Upacara kenaikan pangkat pengabdian di Polres Kediri

Kediri, Pojok Kiri - Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian Senin, (31/7/2017). Upacara yang digelar di halaman mapolres kediri tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kediri, Para Kapolsek Jajaran dan seluruh Anggota Polri maupun PNS.
Terdapat 3 personil Polres Kediri yang mendapatkan pangkat pengabdian yaitu Aiptu Triyana anggota Satlantas Polres Kediri dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda, Aiptu Sunaryo anggota polsek ngancar Polres Kediri dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda dan Bripka Triwiyono anggota Subsektor Ngasem Polres Kediri dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Aipda.
     Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini sebagai bentuk perhatian dinas Kepolisian kepada anggota Polri yang semasa dinas tidak pernah melakukan kesalahan atau pelanggaran apapun.
"Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada Anggota Polri yang semasa dinas tidak pernah melakukan kesalahan atau pelanggaran apapun," Terang Sumaryono, Senin (31/7/2017).
     Tak hanya itu dalam kesempatan kali ini Kapolres Kediri juga menyampaikan terima kasih atas prestasi yang telah diukir anggota Polres Kediri dalam hal ini Satgas Pangan Polres Kediri dalam pelaksanaan tugasnya mendapat urutan ke 3 se Jajaran Polda Jatim. Untuk itu apa yang telah diraih agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.
     Upacara kenaikan pangkat pengabdian ini berjalan khitmad dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat oleh seluruh anggota Polres Kediri dan ditutup dengan foto bersama. (roy)

Share on Google Plus

About Redaksi Pojok Kiri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment