247 KKN INKAFA di sambut di Kecamtan Driyorejo

 KKN INKAFA di sambut di Kecamtan Driyorejo
Gresik, Pojok Kiri - Pandangan yang berbeda tepatnya di pendopo kecamatan Driyorejo, Gresik Kamis (27/7), Pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB telah dilaksanakan penerimaan KKN Institut Keislaman Abdullah Faqih( INKAFA), Gresik, oleh Forkopimka Driyorejo. 

Sebanyak 247 mahasiswa/mahasiswi INKAFA dibagi menjadi 94 mahasiswa/mahasiswi di tempatkan di Kecamatan Driyorejo dan 153 mahasiswa/mahasiswi di tempatkan di Kecamatan Ujungpangkah. Yang nantinya akan disebar keseluruh desa di Kecamatan tersebut. Kuliah Kerja Nyata ini dilaksanakan mulai tanggal 27 Juli 2017 sampai dengan 28 Agustus 2017.

Dalam acara tersebut hadir pula oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Czi Kasdi, Sekcam Saiful Arief, M.Si, pembantu Rektor 1 INKAFA DR. Moh. Najib , MA serta Serka Rudy Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo. Sementara itu Kapten Czi Kasdi saat ditemui menuturkan, Diharapkan KKN ini sebagai pengabdian perguruan tinggi kepada masyarakat dan dapat membangun desa yang lebih inovatif dan maju. Masih Kasdi, kami juga mengharap kepada adik-aduk KKN tersebut bisa menjaga kesehatan agar nantinya didalam bertugas bisa maksimal. Pungkasnya. ( dyo )
Share on Google Plus

About Pojok kiri Online

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment